You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pendalaman CRM Selesai Sudin Kominfotik Jakpus Tetap Layani Aparatur Yang Bertanya
.
photo Wuri Setyaningsih - Beritajakarta.id

Sudinkominfotik Jakpus Buka Layanan Bantuan Aplikasi CRM

Suku Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kominfotik) Jakarta Pusat tetap membuka layanan bantuan untuk aplikasi citizen relationship management (CRM) bagi aparatur yang membutuhkannya.

Walaupun sudah dilakukan pendalaman aplikasi CRM di delapan kecamatan, kami tetap terbuka bagi aparatur yang hendak bertanya kembali

"Walaupun sudah dilakukan pendalaman aplikasi CRM di delapan kecamatan, kami tetap terbuka bagi aparatur yang hendak bertanya kembali," ujar Tatik Mulyani, Kasudin Kominfotik Jakarta Pusat, Selasa (5/12).

Menurut Tatik, ini dilakukan agar aparatur benar-benar paham penggunaan aplikasi CRM. Sehingga pelayanan ke masyarakat bisa lebih maksimal.

Pendalaman Materi CRM Digelar di Sawah Besar dan Kemayoran

"Saya berharap dengan dengan aplikasi CRM ini benar-benar dimengerti oleh para aparatur. Sehingga dapat mempermudah mereka melaksanakan tugasnya," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Plt Wali Kota Jaktim Tinjau Posko Antitawuran di Batu Ampar

    access_time16-04-2025 remove_red_eye4306 personNurito
  2. DPRD Dukung Jakarta Jadi Kota Perfilman

    access_time14-04-2025 remove_red_eye1845 personFakhrizal Fakhri
  3. Kebakaran di Bawah Kolong Tol Wiyoto Wiyono Berhasil Dipadamkan

    access_time16-04-2025 remove_red_eye1754 personAnita Karyati
  4. Pemprov DKI Pastikan Rekrutmen 1.652 Petugas PPSU Transparan dan Bebas KKN

    access_time15-04-2025 remove_red_eye1651 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Langkah Pemprov Gunakan Truk Sampah Listrik Diapresiasi

    access_time14-04-2025 remove_red_eye1625 personFakhrizal Fakhri

Hitung Mundur 22 Juni 2027

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik