You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pendalaman CRM Selesai Sudin Kominfotik Jakpus Tetap Layani Aparatur Yang Bertanya
.
photo Wuri Setyaningsih - Beritajakarta.id

Sudinkominfotik Jakpus Buka Layanan Bantuan Aplikasi CRM

Suku Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kominfotik) Jakarta Pusat tetap membuka layanan bantuan untuk aplikasi citizen relationship management (CRM) bagi aparatur yang membutuhkannya.

Walaupun sudah dilakukan pendalaman aplikasi CRM di delapan kecamatan, kami tetap terbuka bagi aparatur yang hendak bertanya kembali

"Walaupun sudah dilakukan pendalaman aplikasi CRM di delapan kecamatan, kami tetap terbuka bagi aparatur yang hendak bertanya kembali," ujar Tatik Mulyani, Kasudin Kominfotik Jakarta Pusat, Selasa (5/12).

Menurut Tatik, ini dilakukan agar aparatur benar-benar paham penggunaan aplikasi CRM. Sehingga pelayanan ke masyarakat bisa lebih maksimal.

Pendalaman Materi CRM Digelar di Sawah Besar dan Kemayoran

"Saya berharap dengan dengan aplikasi CRM ini benar-benar dimengerti oleh para aparatur. Sehingga dapat mempermudah mereka melaksanakan tugasnya," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Tiga ASN Berprestasi Pemprov DKI Terima Penghargaan dari Gubernur

    access_time07-05-2025 remove_red_eye4425 personDessy Suciati
  2. Rano Ajak PPSU dan Petugas Gulkarmat Nobar Film

    access_time08-05-2025 remove_red_eye1324 personBudhi Firmansyah Surapati
  3. Jakarta Diproyeksikan Jadi Kota Tujuan Wisata Olahraga

    access_time04-05-2025 remove_red_eye1276 personFakhrizal Fakhri
  4. Pemprov DKI-Kabupaten Karawang Perkuat Kerja Sama Pangan

    access_time06-05-2025 remove_red_eye1274 personDessy Suciati
  5. Dilantik Jadi Kadiskominfotik, Budi Awaluddin Naik Transjakarta ke Balai Kota

    access_time07-05-2025 remove_red_eye1228 personFolmer

Hitung Mundur 22 Juni 2027

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik