You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pendalaman CRM Selesai Sudin Kominfotik Jakpus Tetap Layani Aparatur Yang Bertanya
.
photo Wuri Setyaningsih - Beritajakarta.id

Sudinkominfotik Jakpus Buka Layanan Bantuan Aplikasi CRM

Suku Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kominfotik) Jakarta Pusat tetap membuka layanan bantuan untuk aplikasi citizen relationship management (CRM) bagi aparatur yang membutuhkannya.

Walaupun sudah dilakukan pendalaman aplikasi CRM di delapan kecamatan, kami tetap terbuka bagi aparatur yang hendak bertanya kembali

"Walaupun sudah dilakukan pendalaman aplikasi CRM di delapan kecamatan, kami tetap terbuka bagi aparatur yang hendak bertanya kembali," ujar Tatik Mulyani, Kasudin Kominfotik Jakarta Pusat, Selasa (5/12).

Menurut Tatik, ini dilakukan agar aparatur benar-benar paham penggunaan aplikasi CRM. Sehingga pelayanan ke masyarakat bisa lebih maksimal.

Pendalaman Materi CRM Digelar di Sawah Besar dan Kemayoran

"Saya berharap dengan dengan aplikasi CRM ini benar-benar dimengerti oleh para aparatur. Sehingga dapat mempermudah mereka melaksanakan tugasnya," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 30 Pohon Tabebuya Ditanam di Jalan Karet Pasar Baru Timur 2

    access_time17-01-2025 remove_red_eye1532 personBudhi Firmansyah Surapati
  2. 411.161 Wisatawan Kunjungi Kepulauan Seribu di Tahun 2024

    access_time18-01-2025 remove_red_eye1522 personAnita Karyati
  3. Petugas Padamkan Kebakaran di Mangga Besar XIII

    access_time21-01-2025 remove_red_eye1333 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. Dinas PPAPP Perkuat Pencegahan Pelecehan Seksual di Transportasi Publik

    access_time20-01-2025 remove_red_eye1236 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Pelaku UMKM di Pulau Tidung Bisa Segera Gunakan Loksem KS 02

    access_time17-01-2025 remove_red_eye891 personAnita Karyati